Selasa, 17 November 2015

Surat Terbuka Untuk Tri

Sebelum aku mulai inti dari surat terbuka ini, sedikit pemberitahuan kalau ini bukan menjelek-jelekkan service provider Tri selaku objek yang dibahas. Apa yang aku utarakan disini berdasarkan fakta dan kejadian di lapangan. Sanggahan dan dukungan sangat diterima. Oke langsung aja. 
Kejadian ini udah berlangsung sebulan sejak aku beli kartu TRI pada 5 Agustus 2015 yang lalu. Ketika diaktifkan di outlet Dr. Mansyur Medan, sinyal ful dan menunjukkan H+. Nah, masalah bermula di rumah ku sekitaran daerah Padang Bulan, Medan. Sampai dirumah sinyal diluar harapan. Dimana memang sinyal H+ namun bar sinyal tidak penuh. Ini menimbulkan tanda tanya. Biasanya gak pernah seperti ini. Dulu pernah juga pakai tri 2 kali dan gak ada masalah apa-apa. Tapi entah kenapa tri yang sekarang aku pakai sangat-sangat mengecewakan. Hingga sampai saat ini provider TRI tak bisa diharapkan lagi soal internet kencang. Jadi bagi yang mau menggunakan TRI harap dipertimbangkan lagi dengan matang biar gak kecewa. Dan aku harap kepada pihak TRI untuk segera memperbaiki kesalahannya. Ya.... kalau pun ada maintanance jaringan pada TRI, kenapa lama dan kenapa ketika aku di rumah saja yang buruk sinyalnya? Sementara ketika aku ke jalan raya yang ada di depan gang sinyal baik-baik saja? Perlu diketahui hanya sinyal TRI lah yang buruk dirumah ku. Kalaupun ada perbaikan, kenapa sampai surat ini aku keluarkan gak selesai-selesai masalahnya? Mohon diperhatikan dan aku udah jera pakai TRI. Dan kupastikan ini terakhir kalinya pakai provider yang satu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berikan komentar anda :D