Sebelum aku mulai inti
dari surat terbuka ini, sedikit pemberitahuan kalau ini bukan menjelek-jelekkan
service provider Tri selaku objek yang dibahas. Apa yang aku utarakan disini
berdasarkan fakta dan kejadian di lapangan. Sanggahan dan dukungan sangat
diterima. Oke langsung aja.
Kejadian ini udah berlangsung sebulan sejak aku
beli kartu TRI pada 5 Agustus 2015 yang lalu. Ketika diaktifkan di outlet Dr.
Mansyur Medan, sinyal ful dan menunjukkan H+. Nah, masalah bermula di rumah ku
sekitaran daerah Padang Bulan, Medan. Sampai dirumah sinyal diluar harapan.
Dimana memang sinyal H+ namun bar sinyal tidak penuh. Ini menimbulkan tanda
tanya. Biasanya gak pernah seperti ini. Dulu pernah juga pakai tri 2 kali dan
gak ada masalah apa-apa. Tapi entah kenapa tri yang sekarang aku pakai
sangat-sangat mengecewakan. Hingga sampai saat ini provider TRI tak bisa
diharapkan lagi soal internet kencang. Jadi bagi yang mau menggunakan TRI harap
dipertimbangkan lagi dengan matang biar gak kecewa. Dan aku harap kepada pihak
TRI untuk segera memperbaiki kesalahannya. Ya.... kalau pun ada maintanance
jaringan pada TRI, kenapa lama dan kenapa ketika aku di rumah saja yang buruk sinyalnya?
Sementara ketika aku ke jalan raya yang ada di depan gang sinyal baik-baik
saja? Perlu diketahui hanya sinyal TRI lah yang buruk dirumah ku. Kalaupun ada
perbaikan, kenapa sampai surat ini aku keluarkan gak selesai-selesai
masalahnya? Mohon diperhatikan dan aku udah jera pakai TRI. Dan kupastikan ini
terakhir kalinya pakai provider yang satu ini.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Silakan berikan komentar anda :D